Algoritma dan Struktur Data 1 PR 2
PR 2
1.
Susun algoritma yang ditulis dalam Bahasa C/C++, untuk mencetak isi
(volume) sebuah kubus bila
diketahui sisi atau rusuk kubus
tersebut = 8 cm.
2.
Susun algoritma yang ditulis dalam Bahasa C/C++, untuk mencetak luas
sebuah lingkaran bila diketahui jari-jari lingkaran tersebut = 8 cm.
3.
Sebuah benda bergerak lurus dengan kecepatan 2
m / detik. Benda tersebut bergerak selama 2 jam, 10 menit dan 17 detik. Susun
algoritma yang ditulis dalam Bahasa
C/C++, untuk menghitung dan mencetak berapa jarak yang ditempuh oleh benda
tersebut.
4.
Sebuah benda bergerak lurus dengan kecepatan 2
m / detik. Benda tersebut bergerak mulai jam 08:50:45 dan berhenti pada jam
10:30:15 pada hari yng sama. Susun algoritma yang ditulis dalam Bahasa C/C++, untuk menghitung dan
mencetak berapa jarak yang ditempuh oleh benda tersebut.
1. #include<stdio.h>
main()
{
int r, v;
r = 8;
v =r*r*r;
printf("volume kubus=%i",v);
return 0;
}
2. #include <stdio.h>
void main()
{ float R, L;
{ float R, L;
R = 8;
L=3.14*R*R;
printf("%f", L );
}
3. #include <stdio.h>
main()
{ int J,M,D,v;
}
3. #include <stdio.h>
main()
{ int J,M,D,v;
long int Waktu, Jarak;
J=2; M=10; D=17; v = 2;
Waktu=J*3600 + M*60 + D;
Jarak = Waktu * v;
printf("%li", Jarak );
}
4. #include <stdio.h>
}
4. #include <stdio.h>
main()
{ int J1,J2,M1,M2,D1,D2,v, t;
{ int J1,J2,M1,M2,D1,D2,v, t;
long int W1, W2, Jarak
J1=8; M1=50; D1=45; v = 2;
J2=10; M2=30; D2=15;
W1=J1*3600 + M1*60 + D1;
J1=8; M1=50; D1=45; v = 2;
J2=10; M2=30; D2=15;
W1=J1*3600 + M1*60 + D1;
W2=J2*3600 + M2*60 + D2;
t = W2-W1;
Jarak= t*v;
printf("%li", W1 );
printf("\n\n%li", W2 );
printf("\n\n%li", Jarak );
}
Comments
Post a Comment